Rabu, 11 Maret 2009

Brand development
















Judul brand development diatas adalah hanya sebuah judul saja, yang pastinya Brand development ini mengingatkan saya tentang perusahaan design yang mempunyai kantor di australia, tapi mereka untuk masalah mesin pencari mereka mengoutsource kan ke orang Indonesia hehe..

Ga tau kenapa mungkin kan karena jasa orang Indonesia itu murah-murah atau gmn saya juga kurang begitu mengerti. Beberapa jasa design perusahaan tersebut adalah design identitas suatu produk atau perusahaan yang mungkin disebut juga brand identity, kemudia jasa design yang lain nya adalah pembuatan design brosur atau bisa juga disebut dengan brochure design, mereka tidak hanya bisnis dari sisi konsep dan design saja tapi juga dari sisi printing atau business printing.

Sehingga perusahaan design yang mengambil pasar dari hulu sampai hilir oleh mereka sendiri, suatu usaha yang cukup menjanjikan di bisnis design. Kalau saat sekarang di lihat perusahaan yang bergerak dalam bidang design bukannya nambah sedikit malah dari waktu ke waktu usaha design semakin menjamur saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar