Kamis, 28 Mei 2009

Membuat toko online

Bagi saya yang tidak bisa website design sangat sulit apabila ingin membuat suatu toko online. Karena untuk membuat suatu toko online dibutuhkan kemampuan website design. Tapi kemudian saya temukan website yang mana saya bisa membuat toko online tanpa perlu ngerti design dan programming yaitu menggunakan joomla.

Dengan bantuan joomla saya bisa membuat toko online dan dibantuk oleh GH. Sehingga toko kerudung saya bisa cepat online :) Penggabungan antara joomla dan virtuemart begitu canggih, cuman sayang ko website nya kadang berat untuk dibuka, kadang cepat.

Mungkinkah masahal virtuemartnya? ato kan ada hal lain. Pasti setiap pelanggan toko online kita ingin membuka webnya yang cepat tidak lambat. Mudah-mudah solusi ini bisa cepat teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar